SELAMAT DATANG DI BLOGGERNYA NEW CAMP_ARWAN

Kamis, 15 April 2010

Tsawabit yang tidak boleh dilalaikan

- Palestina dan Al-Quds merupakan bagian dari aqidah umat Islam, karena itu lalai dan acuh terhadap berarti lalai dan acuh terhadap kitab Allah, peradaban bangsa dan keimanannya.

- Masalah Palestina merupakan amanah yang melekat di setiap leher seorang Muslim, dan membelanya adalah kewajiban dan memenangkannya adalah suatu keniscayaan sementara lalai terhadapnya adalah suatu kejahatan.

- Bekerja sama dengan Zionis dan orang-orang yang loyal kepada mereka serta berurusan dengan mereka, berarti perang kepada Allah, agama dan umat Islam, sesuai dengan firman Allah:

فَلْيَحْذَرْ الَّذِينَ يُخَالِفُونَ عَنْ أَمْرِهِ أَنْ تُصِيبَهُمْ فِتْنَةٌ أَوْ يُصِيبَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ

“ Maka hendaklah orang-orang yang menyalahi perintah-Nya takut akan ditimpa cobaan atau ditimpa azab yang pedih”. (An-Nuur:63)

- Jihad untuk mengembalikan kejayaan bumi Palestina dan Al-Aqsha adalah wajib ain bagi semua muslim, seluruhnya dituntut untuk mempertahankan dan menjaga tempat-tempat sucinya dan melindunginya, tertuama karena ia merupakan qiblat pertama dan tempat ketiga yang disucikan dan tempat isranya nabi saw

0 komentar:

Subscribe





Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam bersabda: “Orang mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah daripada orang mukmin yang lemah, dan masing-masing mempunyai kebaikan. Gemarlah kepada hal-hal yang berguna bagimu. Mintalah pertolongan kepada Allah dan janganlah menjadi lemah. Jika engkau ditimpa sesuatu, jangan berkata: Seandainya aku berbuat begini, maka akan begini dan begitu. Tetapi katakanlah: Allah telah mentakdirkan dan terserah Allah dengan apa yang Dia perbuat. Sebab kata-kata seandainya membuat pekerjaan setan.” Riwayat Muslim.

Bisakah kita meraih
sukses yang lebih besar lagi?

Merumuskan Visi dan Misi adalah salah satu bentuk dalam mengambil keputusan, bahkan pengambilan keputusan yang cukup fundamental. Visi dan Misi Anda akan menjiwai segala
gerak dan tindakan di masa datang.

Jangan takut dengan gagalnya meraih visi, kegagalan meraih visi sebenarnya bukan suatu kegagalan, tetapi merupakan keberhasilan yang Anda tempuh meski tidak sepenuhnya.

Visi itulah yang akan menuntun perjalanan hidup Anda.

Menciptakan kebiasaan baru adalah salah satu dari kunci sukses. Jika anda ingin sukses Anda harus mulai menciptakan kebiasaan-kebiasaan yang akan membawa Anda kepada kesuksesan.

Jika Anda ingin menang— dalam bisnis, karir, pendidikan, olah raga, dsb— maka Anda harus memiliki kebiasaan-kebiasaan seorang pemenang pula.

Jika Anda ingin suatu kehidupan yang berbeda, buatlah keputusan yang berbeda juga.

Tengoklah kembali perjalanan Anda saat ini, akan menuju kemana? Apakah ke arah yang lebih baik, atau ke arah yang lebih buruk, atau tetap saja seperti saat ini? Tetapkanlah sebuah putusan dan jalanilah menuju konsekuensinya.



langkah-langkah menuju sukses

point-point utama pada langkah-langkah menuju
sukses adalah

1. Anda harus nmemiliki impian

2. Pikirkan apa yang telah anda impikan

3. inginkan apa yang telah anda pikirkan

4. Putuskan apa yang telah anda inginkan

5. Rencanakan apa yang telah andA putuskan

6. Lakukan apa yang telah anda rencanakan

7. yakini apa yang telah anda lakukan

8. Perjuangkan apa yang telah yakini

9. Sukseskan apa yang telah anda

perjuangkan

10. Nikmati apa yang telah anda suksuskan

11. Sadari apa yanng telah anda nikma


Template by : kendhin x-template.blogspot.com